Selasa, 10 Januari 2012

Puisiku

Puisi persembahan untuk sahabat-sahabat aku  dimanapun mereka berada
                                 


                                                                    My Foto
                                                                 Diambil di halaman Rumahku
                                                              
Persahabatan itu bukan hanya bagaimana caranya untuk selalu bersama
Melainkan bagaimana kita selalu berusaha untuk memahami keadaan
Menahan keegoisan kita,tapi mendahulukan kepentingan bersama
Saling berpegangan tangan tanpa memandang apapun

                                                         Aku (seza) dan yuli
                                                        Foto ini diambil di halaman rumahku
                                                        

Saling melindungi tanpa menuntut untuk dilindungi
Saling berbagi tanpa harus menuntut untuk diberi
Persahabatan itu bagaikan lingkaran
Yang tak tau kapan berawal dan kapan berakhir
yang ia tau ketika ia telah melingkar dan memegang satu sama lain


  
                                                         Aku dan Repha

Persahabatan itu membawa kebahagian
Bukannya membawa kesedihan
sahabat itu hadir membawa tawa canda
Bukan duka dan lara


                                                     Foto Alumni SMA PLUS N 7 Bengkulu

Hargailah persahabatanmu bagaikan kamu menghargai emas permata
jagalah persahabatan kamu bagaikan kamu menjaga berlian yang rapuh
karena ketika kamu dan sahabat kamu berpisah
maka tak ada lagi tawa canda diantara kamu
yang ada hanya sebuah kisah kelasik
yang akan kamu bagiakan untuk anak cucumu nantinya

                                                        Foto Perpisahan SMA PLUS Negeri 7
                                                                       Bengkulu
                                                        

Note:
1. saranghae Yuli aku suka berteman dengan kamu,soalnya kamu tu seru. yang paling aku suka adalah ketika kita sama-sama suka mengkhayal tentang hal-hal yang tak mungkin kita dapatkan. Tapi aku suka,karena itu artinya kita punya pemikiran yang sama.
2. I Love You Repha, kamu teman aku tuk seru-seruhan. pokoknya kalau dekat kamu bawaannya pengen katawa terus.
3. Celia Ulfa. Miss you ce. dimanapun kamu berada aku tetap sayang kamu.
    kamu adalah salah satu teman terbaikku.
4. Dina,Adri,Uli,Indah,Mutiara.
     aku kangen kalian,pengen seru-seruan lagi bareng kalian.
      pengen ngabur kekantin waktu jam Matematika lagi dengan kalian.
    kapan ya kita bisa ngumpul lagi.
5. Khusus Buat seseorang.
    Makasih udah ngajarkan aku arti dari sebuah persahabatan. makasih juga karena kamu udah buat aku mengerti akan artinya sebuah peribadahan pada Tuhan. dan yang paling penting terima kasih karena kamu udah ngajarkan aku arti dari cinta yang sesungguhnya. benar kata kamu sahabat sejati itu takkan pernah mati.


 "JANGAN PERNAH TINGGALKAN SAHABAT LAMAMU HANYA KARENA KAMU PUNYA SAHABAT BARU. KARENA SAHABAT LAMA ITULAH YANG LEBIH MENGERTI TENTANG APA MAUMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar