Senin, 26 Desember 2011

Sinopsis Petunjuk Dari Mimpi

Peringatan: cerita ini murni hanya karangan iseng-iseng otak saya saja. Jika ada kesamaan tempat maupun tokoh dalam cerita ini,mohon dimaafkan karena itu bukanlah hal yang disengaja. Bagi yang nggak suka atau yang nggak setuju dengan jalan ceritanya,silahkan angkat kaki binti hengkang bin menjauh dari catatan saya ini. bagi yang udah baca,mohon komentar,kritik, dan saran agar saya dapat memperbaikinya di kemudian hari.

Petunjuk dari mimpi
Sinopsis:
      Cerita ini berceritakan tentang kisah seorang cewek yang bernama Tiara. Tiara adalah seorang mahasiswi jurusan gizi. Ia kuliah di universitas Hyundan. Tiara adalah seorang cewek yang hobbynya mengkhayal.  Selain hobby mengkayal, Tiara juga sangat menyukai Arya. Arya adalah teman satu SMAnya dulu,kini mereka kulia di satu universitas yang sama hanya saja mereka beda jurusan. Jika Tiara memilih jurusan gizi,maka lain halnya dengan Arya. Arya adalah mahasiswa jurusan Farmasi. Tiara memliliki dua orang sahabat yang bernama Kara dan Yuna.
            Kisah ini bermula dari kesukaan Tiara pada Arya. Tiara menyukai Arya semenjak ia SMA. Tapi lain halnya dengan Arya,ia tak pernah sekalipun menyukai Tiara. Arya memiliki seorang pacar yang bernama Nisa. Nisa adalah seorang mahasiswi jurusan Manajemen.
            Suatu hari ketika Tiara sedang berjalan-jalan di sebuah taman,tiba-tiba saja motor yang ia parkir di tabrak oleh seorang cowok. Karena kejadian itu,motor Tiara harus diperbaiki. Namun dengan kejadian itu ia dapat berkenalan dengan seorang cowok yang bernama Fahmi.
            Fahmi adalah seorang mahasiswa kedokteran di universitas Hyundan. Ia adalah anak tunggal dari seorang pengusaha yang kaya. Fahmi memiliki rupa yang tampan dan cerdas tapi sayangnya ia agak sedikit cuek dan sombong terutama pada wanita. Hal tersebut membuat ia sulit untuk mendapatkan pacar. Meski dia agak sedikit cuek tapi banyak cewek yang mengejarnya. Tapi tidak termasuk Tiara.
            Semenjak kejadian di taman itu,Tiara sering bertemu dengan Fahmi. Meskipun fahmi adalah orang yang cuek dengan cewek tapi ketika bertemu dengan Tiara ia menjadi sosok cowok yang ramah dan perhatian. Ketika di tanya oleh kedua sahabatnya yang bernama Hikmal dan Reza mengapa Fahmi berubah setelah mengenal Tiara,maka ia menjawab bahwa Tiara adalah seorang cewek yang belakangan ini selalu hadir dalam mimpinya.
            Meskipun Tiara telah jelas-jelas ditolak olah arya,manun ia tak pantang menyerah untuk mendapatkan hati Arya,termasuk mendekati keluarga Arya. Karena Tiara dan Arya telah berteman sejak SMA,jadi bukanlah hal yang sulit untuk Tiara memasuki lingkungan keluarga Arya. Kedua orang tua Arya beserta adiknya sangat menyukai Tiara dari pada Nisa.
            Pertemuan antara Tiara dan ibunya fahmi merupakan hal yang tak pernah ia duga-duga. Kepandaian Tiara mengambil hati keluarga besar Fahmi membuat ia dengan mudah untuk memasuki lingkungan keluarga Fahmi.
            Nisa yang merupakan pacarnya Arya merasa kesal kepada keluarga Arya yang sulit untuk menerimanya. Dan ia memiliki akal bulus untuk menjauhkan Arya dari Tiara. Ia juga menyuruh Liza yang merupakan teman dekatnya untuk mendekati Fahmi. Tapi akhirnya Nisa ketahuan juga belangnya,ia ternyata berselingkuh dengan sahabat dekatnya Arya. Dan hal itu membuat Arya sadar bahwa ternyata hanya Tiaralah orang yang tepat untuknya.
            Diakhir kisah ini,Tiara harus memilih antara Fahmi orang yang benar-benar mencintainya ataukah ia lebih memilih Arya orang yang dulu pernah mencampakkannya namun kini mala mencintainya????????
            Mau tau kisah selengkapnya? Tunggu aja minggu depan..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Memperkenalkan Tokoh-Tokohnya:
Ø  Keluarga Tiara
-          Tiara          : seorang mahasiswa di universitas Hyundan. Terlahir dari keluarga yang sederhana,namun ia memiliki sifat yang periang dan suka mengkhayal.
-          Sendy         : ia adalah adik kandung dari Tiara. Sifatnya sangat jahil dan gampang marah.
-          Mama Tiara: sifatnya sangat penyanyang kepada kedua anaknya.
-          Papa Tiara : sifatnya pekerja keras
Ø  Keluarga Fahmi
-          Fahmi        : sifatnya cuek dan agak sedikit sombong,kelebihannya dia adalah mahasiswa yang cerdas dan berasal dari keluarga yang kaya.
-          Mama Fahmi        : sifatnya penyayang dan suka memasak
-          Papa Fahmi           : sifatnya pekerja keras dan suka main catur
Ø  Keluarga Arya
-          Arya           : seorang mahasiswa farmasi yang cerdas. Dia adalah cowok yang penyayang dan perhatian.
-          Adit            : ia adalah adiknya Arya. Sifatnya gampang bergaul dan sangat menyukai dunia otomotif.
-          Mama Arya           : sifatnya penyayang dan suka memasak serta ingin sekali memiliki anak perempuan.
-          Papa Arya  : sifatnya sangat keras jika telah berhubungan dengan anaknya.
Ø  Pemeran pembantu:
-          Yuna          : sifatnya sangat ceria,karena ia menyukai Hikmal jadinya ia selalu ingin dekat dengan Hikmal dan tak pernah memperdulikan sekitarnya.
-          Kara           : sifatnya sangat setia. Ia adalah pacarnya Reza.
-          Hikmal       : sifatnya perhatian namun suka memberikan harapan pada Yuna.
-          Reza          : sifatnya sangat keras,gampang marah,namun meski demikian ia sangat setia dan penyayang pada pacarnya.
-          Liza            : sifatnya matrealistis,meski demikian ia adalah mahasiswi yang cukup cerdas di jurusan Manajemen.
-          Nisa           :  sifatnya sangat pencemburu,angkuh dan terkadang tak pernah menghargai perasaan orang lain namun ia salah satu mahasiswi yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar